Managed Service & Engineer on Site

Solusi Proaktif untuk Pengelolaan & Pemeliharaan IT.

Managed Services adalah layanan pengelolaan, pemantauan, dan pemeliharaan perangkat, aplikasi, serta sistem pelanggan secara proaktif berdasarkan Service-Level Agreement (SLA). Dengan layanan ini, bisnis dapat beroperasi lebih efisien tanpa khawatir tentang manajemen infrastruktur IT.


PILIHAN LAYANAN

  • Router Managed Services – Cisco, Mikrotik, TP-Link/Linksys
  • Access Point Managed Services – Ruijie
  • Switch Managed Services – Cisco, HP, D-Link/TP-Link/Linksys
  • Engineering On-Site – Layanan profesional untuk kebutuhan teknis di lokasi

Jadwal Fleksibel – Bulanan, Mingguan, atau One-Time Engineering On-Site Support (EOS)

KEUNGGULAN

  • Preventive Maintenance – Pemeliharaan rutin untuk mencegah gangguan sistem.
  • Monitoring & Laporan Bulanan – Pemantauan berkala dengan laporan kinerja.
  • Regular On-Site Visit – Kunjungan teknisi ke lokasi (1x setiap 6 bulan).
  • Corrective Maintenance – Perbaikan dan pemulihan sistem saat terjadi masalah.
  • Dukungan 24/7 – Helpdesk, pemecahan masalah jarak jauh, hingga solusi di lokasi dengan laporan.
  • Produktivitas Maksimal – Memastikan perangkat dan sistem beroperasi optimal dengan uptime yang maksimal.










Moratelindo menyediakan berbagai layanan tambahan yang dirancang untuk melengkapi dan meningkatkan performa bisnis Anda.
Layanan ini memberikan dukungan khusus dan solusi menyeluruh yang membantu mengoptimalkan operasional, meningkatkan efisiensi, dan memenuhi kebutuhan spesifik perusahaan.

   Layanan Add-On Lainnya


     IP Public

     Mora-IXP


     IdREN Connect

     Hosting

     VPS

     SDWAN

     IP Camera